Makanya kita liat keakuan bukan pengakuan..pilih yang terbaik dari
yang terjelek.

Kita liat ada yang ngaku partai nasionalis dan taat hukum: kok banyak
kadernya yang korupsi,ijazah palsu, ketangkep di prostitusi, narkoba (
coba sebutkan partai mana ini?).Trus dari partai mana yang terbukti
selingkuh dan difilmkan dengan lawan mainnya Maria Eva?

Ada yang ngaku partai demokratis kok ketua umumnya dalam pemilihan
selalu formatur tunggal tiap ada yang mau nyalonin langsung didepak!!

Katanya wong cilik tapi kok menyetujui anggaran yang menyengsarakan
rakyat contoh kasus Laptop siapa saja partai yang menyetujui ini dan
pimpinan partai mana yang perusahaanya ikut tender?

Trus kader partai mana yang mengkorupsi BULOG sehingga petani
kesusahan jual gabahnya..

Sederhana gitu saja kok!!

--- In mediacare@yahoogroups.com, Vhirgo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Partai Bunglon, mungkin itu julukan yang lebih tepat untuk PKS.
>
> Mas Wido dan PKS'ers, kalau tidak salah kan ada penggambaran dalam
Al-Qur'an tentang orang2 yang apabila bertemu dengan kaum kafir ia
berkata bahwa ia bagian dari mereka dan kalau bertemu dengan kaum
mukmin ia pun mengaku bagian dari kaum mukmin. Sepertinya sosok
gambaran orang yang ada dalam Al-Qur'an itu cocok dengan Ustadz antum
(Tiffatul). Kalau ketemu muka dengan ormas2 Islam dan ditengah-tengah
masyarakat agamis, mereka memperlihatkan kemukminannya, tapi giliran
mau menghadapi pilkada DKI yang masyarakatnya sangat majemuk, PKS
tampil sebagai partai NASIONALIS MURNI.
> Sepengetahuan saya, dalam Islam, musuh yang harus diwaspadai adalah
tipe seperti diatas.

> Tiffatul:
> "Namun kami tolak nasionalisme yang sekuler, tidak jujur dan tidak
beriman"
> Bisa disebutkan partai2 yang sekuler? setahu saya semua parpol di
negeri ini berketuhanan karena azas mereka PANCASILA dan sila pertama
"KETUHANAN YANG MAHA ESA", jangan asal ngomong lah!
> Kalau partai2 di NKRI dijamin dah berketuhanan dan beriman tapi
orang2-nya ya banyak munafik, termasuk partai antum, kadang ngaku
nasionalis kadang ngaku Partai Islam nan Agamis.
> Antum sendiri tidak jujur dalam menyampaikan agenda partai ke
masyarakat pemilih, saat kampanye bilang nasionalis tapi jika jumlah
sudah besar...??

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/03/tgl/26/time/142538/idnews/758732/idkanal/10
> 26/03/2007 14:25 WIB
> Pidato Tifatul: PKS, Partai Nasionalis Namun Berketuhanan
> Ramdhan Muhaimin - detikcom
>
>  Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menegaskan
sebagai partai nasionalis. Meski begitu, PKS tetap partai berketuhanan.

> "Soal ideologi, PKS sangat nasionalis. Kami tegaskan, kami cinta
NKRI. Namun kami tolak nasionalisme yang sekuler, tidak jujur dan
tidak beriman. PKS tetap berketuhanan," kata Presiden PKS Tifatul
Sembiring.

> Hal itu disampaikan dia dalam pembukaan deklarasi Adang-Dani sebagai
cagub dan cawagub DKI Jakarta di kantor DPP PKS, Jalan Mampang Raya,
Jakarta Selatan, Senin (26/3/2007).
> Tifatul mengatakan, partai dan kader-kadernya akan selalu berjuang
untuk keutuhan NKRI. Partai yang dipimpinnya itu telah membuktikan
nasionalismenya dengan mengikuti konstitusi yang berlaku.

> "Kami taati segala aturan yang ditetapkan oleh negeri ini," ujar
pria berbadan tinggi besar ini.
> Dikatakan Tifatul, sejak berdiri, PKS sangat menghormati
prinsip-prinsip civil society. Bahkan PKS tidak pernah melakukan
diskriminasi terhadap unsur-unsur perbedaan di masyarakat.

> "Kami sangat menghormati perbedaan di antara kita, karena itu kami
hargai pluralitas, itu sudah kami buktikan dalam pemilu legislatif
2004 dan kemenangan DKI. Semua anggota DPRD dari PKS tidak ada yang
berjuang hanya untuk sebagian kelompok masyarakat," pungkasnya.

> Pidato Tifatul ini seolah menjawab pandangan lawan politiknya bahwa
PKS adalah partai yang memperjuangkan nilai-nilai syariah dan
mengabaikan kemajemukan.(ken/nrl)