Dear beloved friends,

Terhitung 20 Maret 2007 saya sudah tidak bekerja sebagai jurnalis di
Majalah Male Emporium (ME Magazine). Kini saya bekerja sebagai
Copywriter & Editor Content di PT Jobs DB Indonesia (JobsDB.com).

Pindahnya saya ke PT Jobs DB Indonesia bukan berarti meninggalkan dunia
jurnalistik. Hingga kini saya masih menjadi kontributor di surat kabar
harian (TJP) dan majalah wisata kuliner (AJ) (sengaja disingkat takut
ketauan bos..he..he..he..). Mudah2an masih bisa nulis deh...

Thanks utk tmn2 di ME...wish you all the best...

Salam

ISJ
Mantan tukang ketik di majalah