FPI beraksi pasti kalo ada ordern dan duitnya ya..
yang kasih order siapa?

FPI disini dibayar untuk mengalihkan perhatian
masyarakat, spt kasus uang Tommy Suharto yang
dicairkan dan dibantu oleh Menteri Yusril Isra, yang
lagi hot-hotnya di bicarakan diberbagai media. Tiba2..
FPI dimajukan untuk membuat onar dan terjadi bentrok
antar rakyat. Mereka para pejabat diatas tersenyum dan
tertawa melihat rakyat pada bentrok.. allias
dibohongi. Coba saja apa kasus Uang Tommy yang
dicairkan dibantu oleh perusahaan Yusril terungkap.
Mimpi kali ye....

Sekali lagi FPI itu preman berkedok agama.

Salam persatuan

Sari

--- jp2success <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam damai
>
> Saya bukan nya anggota FPI, bukan pula
> simpatisannya, bahkan boleh
> jadi pernah menjadi korbannya walaupun tidak secara
> langsung, akan
> tetapi mengcounter demo dengan demo pula tidak akan
> menyelesaikan apa-
> apa, untuk itu biar yang berwenang sajalah yang
> menyelesaikannya.
> Karea kalau ada dua fihak yang berseteru, maka yang
> bertepuk tangan
> adalah pihak yang ketiga.
>
> Yang penting bagi saya adalah, menjaga keluarga dan
> [...]

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke