  From: radenayu asli
  To: mediacare@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 03, 2007 12:35 PM
  Subject: [mediacare] Komunis dan kencing di tembok juga dilarang

  Di AS komunis tidak dilarang. Partai Komunis tidak juga
  dilarang, sebab segala pelarangan dinilai bertentangan dengan HAM. Walau
begitu, komunis tidak bisa berkembang karena negara
  itu makmur, hampir tiada kemiskinan. Jadi putus kata,
  kalau mau lawan komunisme brantaslah kemiskinan,
  tingkatkan kemakmuran rakyat.

  Mari kita semua bekerja
  keras membangun negara kita demi kesejahteraan rakyat.

  raden ayu asli

  MOD:

  Mbak Ayu, sama RA Kartini lebih cantikan mana? Atau jangan-jangan seayu
Nyonya Meneer?