Kalau tuhan maha pencipta dan maha tahu maka jika
tuhan bisa mencipta misteri yang dia sendiri tak tahu
jawabannya.. maka tuhan maha pencipta tapi bukan maha
tahu...
kalau dia tahu jawaban misterinya maka tuhan gagal
menciptakan misteri tersebut... karena dia tak mampu
bikin misteri yang dia sendiri tak tahu jawabannya...

http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_tools.html