Di attachment company profile dan commercial rate yang saya kirimkan tadi,
saya menuliskan jumlah pendengar kami *+/- 500.000* pendengar.

Mohon maaf, ternyata data terbaru yang kita dapat di akhir bulan Maret 2007
(alhamdulillah...) bertambah menjadi *+/- 875.000* pendengar

yang tersebar di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, maupun daerah luar Bandung
seperti Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur bahkan sampai ke daerah
Sukabumi, sekitaran Puncak/Cianjur, Cilacap dan sekitaran Cirebon.

Radio ZORA dianggap sebagai radio Bandung yang jangkauannya terluas sehingga
dapat menjadi media yang efektif untuk beriklan.

Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

Terima kasih kepada Pak Moderator.

--
Sincerely yours,

Ardie Anggadipura