Mas Rudi ,

Memang cukup heboh saya perhatikan media di AS menanggapi

'murtad'nya P Walikota itu dr agama Kristennya.

Makasih  juga buat Mas Widho yg selalu rajin me lansir berita2

seperti ini , seperti juga yg saya terima dr milis CAIR [ saya terima

tanpa tahu kenapa saya bisa terima dan nggak bisa saya blok tuh ]

yg men syiarkan Islam .

Buat saya posting spt diatas adalah suatu yg positif hingga

saudara2 saya [ muslimin dan muslimat di tanah air] bisa menjadi

lebih percaya diri dan nggak perlu berlebih2an takut pada ancaman

yg non Muslim , apalagi sampai ada gerakan seperti FPI, MMI,

gerakan anti pemurtadan dll nya itu...

Saya juga selalu memperhatikan bagaimana di AS bisa mempertahan

kan budaya yg civilized walau ada tekanan2 ekstrim bagi kepentingan

sebagian warganya atau kepentingan nasionalnya .

Kalau begitu di AS ada juga yg baik yah ?

Salam , martin - amsterdam