http://www.poskota.co.id/news_baca.asp?id=31654&ik=4

Guru Ngaji Cabuli Murid

Kamis 12 April 2007, Jam: 21:32:00

KARAWANG (Pos Kota) Perbuatan guru ngaji yang satu ini jangan ditiru, walaupun
ada peribahasa guru wajib ditiru dan digugu (dituruti).

Karena perbuatan telah mencabuli murid ngajinya itu, Fah, 25, warga Desa
Tanjungpura, Karawang itu, terpaksa harus berurusan dengan polisi, setelah
dilaporkan orangtua korbannya, Rabu (11/4) petang ke Mapolres Karawang.

Gadis berjilbab, berusia 12 tahun, Dewi, bukan nama sebenarnya, mengakui terus
terang kepada ibunya, Ny. Yn, 58, masih tetangga ustad cabul itu. Dewi,
mengakui dia dicabuli di rumah guru ngajinya pada siang hari ketika istri guru
itu sedang bekerja di pabrik.

Pengakuannya itu disampaikan kepada ibunya, karena dia kesal terhadap istri
gurunya yang telah melabraknya. Istri Fah, melabrak Dewi, setelah mengetahui
perbuatan selingkuh suaminya dengan muridnya itu.

Sebagai orangtua yang merasa dirugikan Fah, juga tidak terima anaknya
dicaci-maki istri pelaku, kemudian Ny. Yn, bergegas melaporkan perbuatan Fah ke
petugas yang jaga di Mapolres Karawang.

"Semula saya tidak percaya anak saya digauli guru ngajinya, tetapi setelah saya
desak, ternyata anak saya terus terang pernah digauli," katanya. Kasusnya
ditangani Polres Karawang. Malam itu juga Fah, dijemput petugas untuk
mempertanggung jawabkan perbuatannnya itu.