From: bungaran <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, April 15, 2007 8:33:34 AM
Subject: [mediacare] Jika aku jadi Calon presiden RI

Saya bermaksud mencalonkan diri jadi Calon Presiden RI , tapi terus
terang aku tidak punya dana dan partai. Kira-kira ada yang bisa
membantu saya untuk memuluskan saya untuk menjadi Calon Presiden RI.
Dana yang saya perlukan untuk menjadi Calon Presiden RI kira-kira 1
trilyun rupiah. Bagi penyandang dana/pengusaha/ konglomerat tidak usah
takut karena nama-nama anda akan saya rahasiakan sehingga jika ada
pertanyaan dari para wartawan tentang berapa dana yang dikeluarkan
saya akan menjawab secara diplomatis cuma 1 milyar rupiah.
Jika nantinya terpilih menjadi Presiden RI akan saya berikan surat
sakti untuk beberapa mega proyek sebagai upah lelah karena memuluskan
saya jadi Presiden RI. Bagi para koruptor yang terdata sebagai
penyandang dana maka akan saya beritahu kepada jaksa agung supaya
mereka-mereka terbebas dari tuntutan hukum. Tentu saya tidak
melupakan budi baik para penyandang dana dan bagi partai pendukung
akan saya berikan jabatan Menteri, Panglima TNI dan anggota DPR akan
saya beri kelimpahan materi uang, rumah, wanita, laptop untuk
memuluskan saya/aka Presiden RI sebagai pengambil keputusan sehingga
tidak ada suara-suara keberatan atas kebijaksanaan saya sebagai
Presiden RI dan Panglima Tertinggi. Tapi saya akan bersikap tegas
terhadap lawan-lawan politik dan akan berusaha memenjarakan mereka
dengan berbagai cara. Sebagai presiden terpilih nantinya tentu saya
akan bersikap manis dengan Amerika, IMF, Bank Dunia. Untuk
mendapatkan uang lebih banyak ke kas negara saya akan peras rakyat
dengan beberapa kenaikan seperti kenaikan BBM, kenaikan Bahan pokok
seperti Beras,minyak tanah, gas dan lain-lain melalui ketetapan
Presiden. Untuk mendapatkan uang lebih banyak dari luar negeri maka
saya akan bersikap manis kepada Amerika karena sebagai sekutu Amerika
yang baik tentu dollar akan mengalir ke kas negara.