Salam

Terimakasih atas pertanyaanya, langsung saja pad masalah,
PJI semula bernama PWI Reformasi yang diubah dalam KLB Yogyakarta tahun
2004, yang juga menghasilkan kepengurusan yang saat ini ada.

Walaup[un menjadi salah satu penandatangan, PJI memang belum terverifikasi
sebagaimana ketentuan Dewan Pers. Salah satu agenda kami dalam revitalisasi
organisasi adalah dengan mengajukan verifikasi terhadap PJI, sesuai dengan
standar organisasi wartawan tersebut.

Secara Subjektif kami merasa memiliki sumberdaya untuk memnuhi standar
tersebut, yang akan kami inventarisir ulang dalam waktu dekat ini

Sekali lagi terimakasih atas peretanyaanya.

Wassalam

Kaka Suminta