Betul itu nama lengkapnya.

  ----- Original Message -----
  From: Radityo
  To: mediacare@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 17, 2007 9:15 PM
  Subject: [mediacare] Re: Partahi Lumbantoruan, korban penembakan di Virginia

  Terima kasih Mbak Indah untuk informasinya.
  Apakah nama lengkapnya Partahi Mamora Halomoan Lumbantoruan?

  Saya coba googling, dulu dia pakai email: [EMAIL PROTECTED]

  Sayangnya, linknya tidak bisa diklik. Kemungkinan dia alumnus
  Universitas Katholik Parahyangan Bandung (atau dosen?)

  http://geot.cee.vt.edu/2002_fall_web_site/Students/students_2005_Spri
  ng.html

  --- In mediacare@yahoogroups.com, indah nuritasari <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Saya mendengar informasi dari teman, bahwa menurut KBRI di DC, ada
  WNI bernama Partahi Lumbantoruan (Civil Engineering, Phd Candidate)
  yang turut menjadi korban penembakan di Virginia Tech.

  > Mari kita bersama menundukkan kepala untuk beliau dan para korban
  lainnya,

  > Indah
  >

  > test'; ">

  > Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
  > Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke