 From: mediacare@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of dimas
supriyanto
 Sent: Monday, April 23, 2007 21:08
 To: mediacare@yahoogroups.com
 Subject: Re: [mediacare] Mohon Ny. Muslim binti Muskitawati di-delete
keanggotannya

            Salam,

 Mau bekas misionaris, mau mantan komunis, mau mantan orang sukses atau gagal,
peduliapa?
 Ini forum untuk semua orang, semua aliran.
 Yang layak dihargai atau dicaci pendapatnya, siapa pun orangnya.
 Forum ini adalah tempat latihan untuk membaca, menyimak, dan mendengar orang
yang berbeda.
 Kalau tak cocok tanggapi, kalau cocok dukung, kalau menarik, kasi catatan
 Kalau nggak tiga-tiganya nggak usah baca. Lewatin aja
 Gitu aja kok repot!!!
 Buat Ny. Muslim Mustikawati, silakan jalan terusss.
 Biarlah anjing menggonggong, kafilah berlalu...!!

 Wassalam,

 Dimas