Warto Adi Nugraha quotes,

WAN> trans7 yg punya hajat bagi2 tv kepada pemirsanya sehari 2 kali.
WAN> membuat saya jadi agak geli.
WAN> sepertinya makin  hari yang mendapat tivi adalah orang yang ada di
WAN> rumah gedongan. yang mana tivi bagi mereka adalah sebenarnya sangat
WAN> mudah untuk membelinya.
WAN> menurut saya adalah akan lebih bijak jika tv yang dibagikan tiap hari
WAN> itu adalah untuk warga miskin yang belum memiliki tv. warga yang
WAN> nonton tv nya masih numpang di tetangga. lha.... itu dia.
WAN> ini sih hanya unek2 dari sesama orang susah yang makin hari makin
WAN> susah aja hehehe....

kalo saya lebih setuju kalo yang dikasi duit bukan tv...duit bisa
mereka pake untuk membayar sekolah anaknya, membeli sembako dll...kalo
tv malah akan menambah beban mereka dengan membayar listrik lebih
besar daripada sebelumnya...tetapi secara umum, pemberian hadiah
secara instan ini sangat sangat tidka mendidik...mengajari rakyat
indonesia untuk bermimpi dan mengemis...
--
i made cock wirawan
http://dekock.wordpress.com