Mbak Novia,
Anda kerja sebagai di program manager stasiun TV mana ya ?
Kalau anda di Trans 7, saya harus bilang kalau anda sudah keterlaluan
memposting hal seperti ini ke milis.
Dan foto-foto itu dapatnya dari mana ? saya kira kalau penonton awam, berapa
banyak yang merekam tayangan tersebut. Saya lebih percaya kalau foto2 itu
keluar dari dapur Trans 7 sendiri. Wah ini lebih keterlaluan lagi.

Saya kebetulan menonton pas episode semalam itu. Camera yang posisinya pas
seperti di foto selalu di situ saja. Seakan (kalau ada videografernya )
videografernya menikmati sekali berada di posisi itu. Setiap kali switcher
berubah ke camera tersebut, tayangannya hanya beberapa detik dan langsung
beralih ke kamera lain. Tapi kok cameranya masih terus merekam ke situ.

Dan kalau diperhatikan posisi tatapan TUKUL, maka pada foto nomor 003 dan
004, camera yang aktif dibroadcast adalah camera yang ada di hadapan TUKUL,
bukan camera yang merekam celana dalam Wulan. Tapi kenapa bisa ada foto-foto
tersebut tersebar ?
Ya pastinya dari dapur Trans 7. Bukan dari tempat lain.

Jadi. Mohon agar Trans 7 memperbaiki profesionalitas kru nya.
Ini kan namanya sudah KURANG AJAR.
Bikin kecewa saja.

Regards,
Paulus T