www.bantenstar.wordpress.com:
SYUTING FESTIVAL FILM BANTEN SERU AIS

  Siapa sangaka, kalo kehadiran Banten TV menumbuhkan gairah baru dunia
kreativitas anak muda di Serang? Buktinya, Gong Media Cakrawala (GMC)
bekerjasama dengan Banten TV dan Banten Raya Post menyelengggarakan kegiartan
“Festival Film Banten” (FFB).
      TALK SHOW - Bertempat di hotel Le Dian, Minggu (29/4) kemarin, enam anak
Banten Star bergaya di depan kamera. Mereka adalah Aldilla, Selvy, Gofur, Risa,
Anton, dan Ride. Mereka menjadi presenter di acara talk show FFB.
    “Hallo, pemirsa! Jumpa bersama kami; Aldilla dan Selvy, dalam acara
‘Festifal Film Banten, Sekarang Saatnya Wong Banten Bikin Film’!” begitu duo
host; Aldilla dan Selvy bergaya di depan kamera. Mereka sangat antusias. “Gue
seneng banget! Gue ngersa jadi presenter beneran!” kata Aldilla.

  Ada lima film karya sineas muda Banten yang diputar dan dibahas oleh
budayawan, akademisi, dan pemerhati social seperti Abdul Hamid (Untirta).....
klik  www.bantenstar.wordpress.com..

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke