Ya Anda betul hehehehehe....
MNC News adalah kumpulan berita dan program acara dari stasiun TV milik MNC
yaitu Global, TPI, RCTI. Sama dengan program berbau entertainment yang ada
di Global, TPI, RCTI dikumpulkan jadi satu mendukung channel MNC
Enterteinment. Ehh iya ada 1 lagi MNC Music Channel yang perlahan menjadi
MTV nya MNC. Kabarnya sih MNC Music Channel memang dipersiapkan untuk
menggantikan MTV yang tak sampai setahun lagi mengudara via Global.