From: Harry fadil <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 2, 2007 10:40:49 AM
Subject: [mediacare] Netralitas Wartawan Sepakbola

Jakarta, 2 Mei 2007

Senangnya pagi ini ditengah ngatuknya mata ini, kita bisa tersenyum lega.Subuh
tadi LIVERPOOL mengalahkan CHELSEA.

Kegembiraan ini sangat terasa sekali karena hampir semua media nasional maupun
olahraga lebih mengunggulkan CHELSEA dibanding LIVERPOOL, yang menyedihkan
sekali mereka mengungguli CHELSEA dengan bombastis dan sangat tidak
netral...apalagi ditulis oleh orang2 yang menurut saya (saya membaca tulisan
sepakbolanya sejak dari SD, his name YES) sangat berkompeten di dunia
sepakbola.

semoga di kemudian hari tulisannya bisa netral dan kredibel karena sangat
sayang sekali KOMPAS sebagai media netral dan kredibel di banding media
nasional lain, harus menjadi kacangan gara - gara tulisan orAng tersebut....
.mohon maaf ini bukan bermaksud mencela...tetapi untuk kebaikan KOMPAS
khususnya di rubrik Sepakbola...

Semoga Sepakbola Indonesia bisa mencontoh semangat LIVERPOOL... meskipun
Pengurus PSSInya AMBURADUL dan sangat tidak bermutu..

VIVA LIVERPOOL
CHELSEA...OH. .OH..MOURINHO. ..CHEL SHIT

Selamat menonton AC Milan dan MU jam 2 pagi nanti
tetapi siapapun yang menang dan bertemu LIVERPOOL di Final
Insya Allah LIVERPOOL Juara Champion Kembali untuk 2007 ini
VIVA LIVERPOOL
VIVA BIG REDS

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com