Gw seneng nih komentarnya Faisyal, mantap! Tapiiiiii, ehehehe...ampe
mulut elu berbusa pun, yg beginian mah gak bakal didenger Sal ama
manajemennya! Ampun DJ!!!! Hehehehhe....

Latief

PS: Ini dinding, bertelinga gak ya?
Huahahahahahahahahahahahahahahaha................

--- In mediacare@yahoogroups.com, faisal chaniago
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> banyak faktor yang menyebabkan majalah pria tertua di
> Indonesia ini hancur, salah satunya melakukan perubahan
> rubrik, dari gaya hidup menjadi entartaimen. ini
> menunjukkan bahwa manajemen MATRA tidak konsisten dan tak
> mengerti tentang konsep majalah pria.
>
> jika ingin maju MATRA harus melakukan perubahan
> rubrikasi dan menentukan segmen pasar yang jelas serta
> membaca karakter pasarnya. hal ini dibutuhkan
> keseriusan, dan kejeniusan dalam menggarap media.
> tidak bisa dikelola oleh sembarang orang.
>
> pengrekrutan tenaga freelance tidak akan mengantarkan
> [...]

Kirim email ke