----- Original Message -----
From: gfirman
To: [EMAIL PROTECTED] <mailto:dedi_2009%40yahoo.co.id> co.id
Sent: Tuesday, May 08, 2007 9:01 AM
Subject: OPEN LETTER TO GOVERNOR OF JAKARTA CANDIDATE SURAT TERBUKA UNTUK
KANDIDAT GUBERNUR FAUZI BOWO

http://www.fauzibow <http://www.fauzibowo.org/> o.org/
Essential Governor Qualities: Love of Justice, Respect for the Law,
Transparency & Humanity

OPEN LETTER TO GOVERNOR OF JAKARTA CANDIDATE SURAT TERBUKA UNTUK KANDIDAT
GUBERNUR

FAUZI BOWO

(in English and Bahasa Indonesia)

Dr. Ing. H. Fauzi Bowo

Wakil Gubernur/ Vice-Governor DKI Jakarta

Alamat Kantor/Office Address : Jl. Merdeka Selatan (Balai Agung), Jakarta.

Alamat Rumah/Home Address : Jl. Teuku Umar 24 Menteng Jakarta-Pusat (Central
Jakarta), INDONESIA.

Yang terhormat Fauzi,
Saya memasang surat terbuka di internet ini dikarenakan saya telah menulis
beberapa kali kepada anda tetapi belum pernah menerima penghormatan yang
sama atas jawaban mengenai persoalan kemanusiaan, keadilan, pandangan dan
penghormatan yang benar terhadap hukum. Semuanya ini benar-benar atas dasar
keprihatinan saya terhadap tanggung jawab masa depan yang akan diemban oleh
Gubernur dari Ibukota Negara Indonesia.
Seperti anda ketahui, pada bulan November 2002, saya dipenjarakan sama
sekali atas tuduhan palsu sehingga sepupu anda, Sherisada Manaf (Richardson)
dapat mengambil dengan cara illegal yayasan dan 2 sekolah saya (Khresna
International Education Foundation atau dikenal sebagai KIEF School dan
Jakarta International Montessori School (JIMS), Komplek ISCI, Jl. Ciputat
Raya No. 2 Jakarta 12063 serta Balikpapan Independent Personal School
(BIPS), Vilabeta Residence No. 26, Jl. Marsma Iswahyudi, Gunung Bakaran,
Balikpapan), rumah yang saya bangun, tabungan-tabungan saya, seluruh
barang-barang pribadi saya dan yang sangat lebih tidak manusiawi adalah 2
anak saya.

Meskipun laporan forensik palsu diperoleh dengan cara menyuap dari Dr. Teguh
Daryatno, RS International Bintaro, beberapa perwakilan saya memberitahukan
bahwa pengaruh anda ada dibelakang ketidakadilan yang tidak manusiawi atas
penangkapan, deportasi dan pengambilan barang-barang pribadi saya.
Atas pelanggaran terhadap keluarga saya dan saya, korupsi, pidana, putusan
yang buruk, ketidakadilan, ketidakhormatan terhadap hukum dan
ketidakmanusiawian telah memainkan peranannya. Saya sarankan kepada anda dan
siapapun yang membaca surat ini bahwa siapapun dengan karakteristik negatif
tidak cocok menjadi Gubernur Ibukota Indonesia.
Tidak diragukan anda merupakan orang yang sangat kompeten dalam banyak
bidang professional, tetapi bila anda terpilih sebagai Gubernur pada bulan
Agustus, saat ini anda harus menunjukkan bahwa anda mempunyai kualitas
karakter yang diharapkan dari seorang pemimpin di Negara Indonesia yang
menuju pembaharuan dan perkembangan. Saya minta anda membuktikannya dengan
cara:
1. Menunjukkan penghormatan terhadap hukum dengan menginstruksikan Polda
Metro Jaya untuk menginvestigasi kejahatan terhadap anak-anak saya dan saya
sehingga keadilan (saya bukan ingin balas dendam, hanya kebenaran dan
keadilan) dapat dilaksanakan.
2. Menjalankan pemerintahan dengan layak, sama sekali transparan dan dapat
dipertanggungjawabkan secara keseluruhan dan
3. Menyokong saya atas misi tak mementingkan diri sendiri,
berperikemanusiaan untuk memajukan pendidikan dan memberantas kemiskinan
melalui kegiatan usaha di daerah Jakarta Raya.

Anda merupakan paman sepupu anak-anak saya dan saya ingin mereka dan seluruh
penduduk Jakarta dan bangsa Indonesia berpikir baik tentang anda. Saya
sangat berharap anda tidak akan mengecewakan kami.
Salam,
Frank Richardson

Dear Faulkner (aka Fauzi),

I am posting this open letter on the internet because I have written to you
several times, but have never received even the courtesy of a reply about an
issue of humanity, justice, good judgment and respect for the law. These are
all essential concerns for any future responsible governor of Indonesia's
capital city.

As you know, in November, 2002, I was jailed on entirely false charges so
that your cousin, Sherisada Manaf (Richardson), could illegally take my
foundation and two schools from me (Khresna International Education
Foundation, otherwise known as KIEF Schools, and the Jakarta International
Montessori School (JIMS), Komplek ISCI, Jalan Ciputat Raya No. 2, Jakarta
12063, and Balikpapan Independent Personal School (BIPS), Vilabeta Residence
No.26, Jl. Marsma Iswahyudi, Gunung Bakaran, Balikpapan), the home I built,
my savings, all my personal possessions and, most inhumanely of all, two of
my children.

Although a false forensic report was obtained corruptly from a Dr. Teguh
Daryatno of R.S. Internasional Bintaro, several of my representatives
confirmed that your influence was behind the inhumane injustice of my
arrest, deportation and dispossession.

In this violation of my family and me corruption, criminality, bad judgment,
injustice, disrespect for the law and inhumanity have all played a part. I
would suggest to you and others who read this letter, that any person with
these negative traits is not suitable for governor of Indonesia's capital.

Undoubtedly you are a man who is very competent in many professional areas,
but if you are to be elected governor in August you must now show that you
have the qualities of character required of a leader in the new and emerging
Indonesia. I ask that you prove this by:
Demonstrating respect for the law by instructing Polda Metro Jaya to
investigate the crimes against my children and me so that justice ( I seek
no revenge, only the truth and justice) can be done,
Committing your administration to be ethical, entirely transparent and
wholly accountable in all that it does, and
Supporting me on a selfless, humanitarian mission to improve education and
relieve poverty through enterprise in the area of greater Jakarta.

You are second-cousin to my children and I would like them and the citizens
of Jakarta and the people of Indonesia to think well of you. I do hope you
will not disappoint us.

Salam

Frank Richardson

Email: [EMAIL PROTECTED] <mailto:fdr%40SPAMinter-didactic.com> didactic.com
after removing the word "SPAM".

Kirim email ke