Kemarin sore, saya melihat secuplik berita Liputan6 soal pertemuan warga bareng
anggota DPR. Mungkin ada pembaca yang tahu, kalimat apa sich yang diucapkan
sang “provokator” sehingga sempat terjadi kericuhan ?

  Kok, belum ada media massa yang mencari tahu duduk makhluk apaan sich “PT.
Portanigra” itu, siapa pemiliknya, apa bidang usahanya, kantornya beralamat
dimana, dan ada kepentingan apa kok sampai bisa bersengketa puluhan hektar
diatas tanah yang sudah dibangun orang banyak sampai bertahun-tahun ?

  Keputusan MA juga aneh, hakimnya lulusan mana ? Apa dasar hukumnya kok hanya
punya status girik bisa menang melawan pemilik bersertifikat resmi dari BPN ?

  Kemarin malam, saya nonton program “Save our nation” di MetroTV, topiknya
sekitar kekecewaan parpol akan reshuffle yang dilakukan presiden. Lain kalo mau
marah-marah, tolong donk jangan membabi buta membela kepentingan golongannya
sendiri.

  Mestinya tema ribut-ribut tersebut diganti, kapan ada reshuffle anggota DPR ?
Bukankah kinerja anggota dewan juga malah lebih bobrok ? Suka jalan2, minta
laptop sampai mesin cuci, merengek minta nambah gaji/tunjangan. Ngaca dulu,
donk sebelum berkomentar sok moralis !

  Budi