Halo teman-teman,

Telah terbit buku terbaru kami BEST LIFE - Hidup Penuh Makna, gambar cover
dapat dilihat di:

www.manajemen-nurani.spaces.live.com

Saya yakin buku ini akan menjadi sumber inspirasi dan pencerahan masyarakat
luas, yang tidak hanya ingin hidup berbahagia (being happy), namun juga terbaik
dan bermakna (best of your life to others). Stefanus Indrayana dan Goenardjoadi
Goenawan merangkum langkah langkah yang kelihatannya sederhana namun mendalam
artinya. Buku ini dapat memberikan inspirasi untuk menjalani hidup dengan penuh
makna, sanggup menghadapi perubahan, tegar dan sabar dalam menghadapi tantangan
kehidupan, mengembangkan talenta, menciptakan mimpi besar, sekaligus dicintai
“Sang Pencipta”.

SALAM SUKSES
Agung Adiprasetyo
CEO Kelompok Kompas Gramedia

Saya sudah ratusan kali mendengar orang berkata seperti ini: "Saya sih
simpel-simpel aja, gak mau yang muluk-muluk. Saya mau jalanin aja hidup ini,
seperti air mengalir..." Kalau ada kata-kata seperti itu tanggapan saya cuma
satu: "Lha kalau airnya mengalir ke got, memangnya Anda mau ikut?". Tentunya
tidak kan ? Nah, agar aliran air Anda tidak mengalir ke got, Anda sendirilah
yang harus mengatur salurannya. Caranya dengan mulai menemukan makna hidup
Anda, mengenal Jiwa
Anda, menemukan nilai-nilai dalam hidup Anda, dan dari situ, barulah Anda
mendapatkan apa yang betul-betul Anda inginkan dalam hidup Anda. Segera setelah
Anda menemukan itu semua, maka percayalah, hidup akan jadi lebih mudah bagi
Anda.

Selamat membaca.
Salam
Safir Senduk
(www.perencanakeuangan.com)

Buku ini tidak dimaksudkan untuk mengajak kita bermewah-mewah dalam gagasan
abstrak atau untuk membuat kita terbuai oleh ilusi kebaikan diri kita sendiri.
Buku ini hadir terutama untuk menggugah kita dari buaian tidur panjang yang
membuat kita tak lagi bergairah untuk bangun atau tenggelam terlalu jauh dalam
mimpi-mimpi yang kita ciptakan untuk diri sendiri. Buku ini, mengutip perkataan
kedua penulis sendiri, adalah ketukan pada pintu hati kita agar kita mau
membukakan pintu tersebut bagi orang lain.

Pertanyaan yang teramat sulit untuk dijawab tetapi harus kita segera
putuskan—sebelum lebih jauh melangkah masuk ke dalam relung-relung buku
ini—adalah: bersediakah kita menyambut ketukan itu? Membuka pintu hati kita?
Sehingga kata tak akan hanya menjadi “isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan, yang menjadikannya tiada.” Dengan cuplikan dari sajak “Aku Ingin”
karya penyair Sapardi Djoko Damono ini, saya ucapkan selamat membaca, dan
semoga perjalanan membaca tersebut menjadi pengalaman penuh makna yang akan
menjadi awal dari perjalanan yang lebih konkret, yakni perjalanan menempuh
hidup yang penuh makna pula.

Manneke Budiman
Pengajar Fakultas Ilmu Budaya, UI

salam,
Goenardjoadi Goenawan
Pengamat Kewirausahaan
http://www.swa.co.id/swamajalah/sajian/details.php?cid=1&id=5630&pageNum=2

Miliki Buku-buku karya Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM. & Ir. Stefanus Indrayana,
MBA.:
* Best Life - Menjalani Hidup Bahagia Penuh Makna [terbit 11 Mei 2007]
* Manajemen Berbasis Nurani [terbit 1 Januari 2007]
Dan juga karya Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM. lainnya:
* Memasarkan Dengan Hati [terbit 8 November 2006]
* Menjadi Kaya Dengan Hati Nurani
* Mata Air Untuk Dahaga Jiwaku
* Pelangi Kehidupan Entrepreneur

Check out new cars at Yahoo! Autos.

 snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html