Jangan kecewa
yang lebih penting adalah JANGAN NONTON SINETRON YANG GAK MUTU
:-) HE HE HE
Salam...

respati putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Hari Jumat minggu kemaren saya nonton
tayangan sinetron yg ada di Indosiar yang berjudul PEMBANTUKU MILYADER produksi
soraya film, dengan pemain utama titi kamal dengan samuel rizal...

Saya kecewa kenapa sinetron ini jalan ceritanya sangat mirip dengan sinetron
produksi SINEMART yang berjudul PASANGAN HEBOH dengan pemain mulan kwok dengan
baim wong, (Pengadeganannya pun sangat mirip 85%) padahal tertera disana
penulis skenarionya berbeda, apakah sekarang sudah tidak ada quality control
untuk tanyangan2 sinetron baik dari segi penulisan skenario, produksi, sehingga
tidak terlihat terjadinya kemiripan jalan cerita.

Saya sebagai penonton merasa kecewa saja, menonton tayangan dari televisi yang
berbeda tetapi jalan ceritanya sama...saya tidak tahu dalam hal ini siapa
menyontek siapa.....

salam,

Respati Putra

Web: