From: wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Sunday, May 13, 2007 12:18:07 AM
Subject: Re: [mediacare] Inilah bukti kedahsyatan pria Arab!

 Dear indofobia,
sy percaya koq pria arab hebat2 diseputaran bermain
senjata..
Saya cuma heran aja, koq berita hebatnya cuma
disekitar itu tdk di hal yg lain.
Masa yg mau dibanggakan ke orang kafir hanya senjata &
kekerasan..
--- [EMAIL PROTECTED] ps.com <mediacare%40yahoogroups.com> <[EMAIL PROTECTED]
co.id <indonebia%40yahoo.co.id>>
wrote:
> Assalamu'alaikum wr wb,
>
> Pria-pria Arab yang menjadi sohib-sohib ana itu
memang terkenal jagoan dan dahsyat, bukan sekadar
mitos belaka. Kalau antum tak percaya, inilah
buktinya! Kabar nyata ini sudah tersebar ke seluruh
penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

> Wassalam,
>
> Indonebia
>

> Pria Berusia 110 Tahun Punya Anak Lagi
>

> SANA'A—MIOL: Seorang pria lanjut usia (lansia)
berumur 110 tahun berhasil
> mendapatkan bayi lagi dari seorang istri termudanya
berumur 22 tahun dan
> kini bergabung dengan 36 orang anak lainnya.
>
> Dengan kelahiran si bayi itu, si lansia, sebut saja
namanya Al-Musin, yang
> tinggal di daerah Turba, Arab Saudi, seperti
dilaporkan Harian Al-Madinah,
> Jumat (11/5), maka jumlah anaknya menjadi 37 orang
laki-laki dan perempuan
> dari empat orang istri.
>
> Lansia tersebut merencanakan untuk mencerai istri
yang sudah tidak bisa
> melahirkan lagi untuk mencari gadis lainnya agar
bisa memperoleh anak lagi.

> Al-Musin yang memiliki 40 cucu itu hidup penuh
bahagia dengan keempat
> istrinya, terutama istri termuda yang dapat
memberikan anak lagi.

> Meskipun telah berumur lebih dari seabad, Al-Musin
masih sehat dan
> mengendarai kendaraan roda empat sendiri. Makanan
utamanya adalah gandum, minyak samin, madu, susu,
kurma, dan menolak makanan kaleng dan olahan.
(Ant/OL-03)

> http://www.media- indonesia. com <http://www.media-indonesia.com>
>

> blog punya ana:
>
> http://indonebia- online.blogspot. com<http://indonebia-online.blogspot.com>

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
http://farechase. yahoo.com/ <http://farechase.yahoo.com/>