salam RATNO SANTO,

bangsa indonesia memang terkenal selalu meremehkan kemampuan diri
sendiri...dan selalu memandang orang luar itu budaya dan tingkah
lakunya agung padahal belum tentu tingkah laku dan budaya tersebut
sesuai dengan keadaan indonesia...bangsa ini sejak jaman dahulu kala
sangat termasyur akan keramah tamahan dan toleransi
masyarakatnya...baru akhir akhir ini predikat itu lenyap karena
sekelompok orang membawa budaya ngebom dari luar negeri...
--
i made cock wirawan
http://dekock.wordpress.com

RATNO SANTO quotes,