Salam,

Teman2 sekalian gue baru aja launching website gue dan
upload sekitar 52 lagu2 yang gue rekam, mix, dan
master. Ada yang studio rekaman dan ada juga live
recording. Silahkan menikmati musik gratis mulai dari
Pop, Rock, Jazz, Country sampe Classical di
www.jemimusic.com

Musik-musiknya gue taruh di FEATURED SONGS (Studio
Recordings) sama LIVE RECORDINGS (Live Recordings).
Kalau internetnya rada lambat, ntar tekan tombol PAUSE
dan biarin sampai downloadnya selesai sendiri. Kalo
udahan, tekan tombol PLAY buat dengerin lagunya sampai
habis.

Websitenya menggunakan FLASH 8 dan gue sudah sediakan
linknya buat di download GRATIS.

Mohon masukan dari teman2 sekalian. Pesannya dapat
ditulis di GUESTBOOK.

Makasih banyak...ditunggu yah !!!

Very truly yours,
Jemi Sitanayah