salam id nugroho,

saya lihat berita di teve tentang penyiksaan yang dilakukan sebuah
keluarga di amerika terhadap pembantu asal indonesia...ternyata proses
hukum berlangsung luar biasa...pembantu itu banyak mendapat simpati
dari penduduk sekitar...dan keluarga yang menyiksa langsung ditangkap
dan hukuman yang berat siap menanti...
sayangnya perlakuan yang sama tidak didapat dari negara yang merupakan
kiblat islam...jarang banget kita dengar ada pembantu yang mati dan
disiksa 'sukses' dalam bidang hukum...sungguh sungguh miris saya
menyaksikan kekontrasan yang terjadi antara negara kafir dan negara
agamis...
--
i made cock wirawan
http://dekock.wordpress.com

id nugroho quotes,

in> ...Keluarga Ginah di Sukorejo tidak memiliki firasat buruk
in> apapun mengenai tidak adanya kabar dari Mardiyah, hingga suatu
in> sore pada awal bulan Mei 2007, salah satu teman Mardiyah
in> mengabarkan melalui SMS tentang kondisi Mardiyah. "Dikatakan teman
in> Mardiyah, kalau anak saya ditangkap oleh Polisi Arab Saudi," kata Ginah...