PKS...sekali lagi, ini saatnya kalian bermuhasabah terhadap langkah POLITIK
(baca: DAKWAH) kalian

On 5/21/07, susantoajie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Hmmmmm..........
PKS emang jagonya kalau soal berkelit (baca strategi dakwah hehehehee)

Cuman gw heran nih........Dana DKP kok bisa dipinjam-pinjamkan ya?
Rp. 200 juta lagi...........

Emang oknum PKS tsb anggota koperasi DKP hingga bisa pinjam duit besar
gitu??

Atau DKP udah jadi Bank baru terselubung?

Tidak masuk akal kelitan PKS ini..........
Kasihan RD udah ngasih uang....yang dikasih nggak ngaku lagi....

Udah deh dipenjara sendirian....

PR : Pilih mana Pahlawan Pembohong atau Penjahat Jujur?

--- In mediacare@yahoogroups.com <mediacare%40yahoogroups.com>, "Wido Q
Supraha" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 20/05/2007 14:31 WIB
>
> PKS Juga Bantah Terima Dana DKP
>
> Irawulan - detikcom
>

> Surabaya - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga membantah menerima
dana dari
> Depertemen Kelautan dan Perikanan (DKP). Dana yang diterima PKS sifatnya
> hanya pinjaman dan bantuan Hari Raya Idul Adha.
>

> "Secara institusi PKS tidak terlibat," kata Ketua DPP PKS Bidang
Ekuintek
> DR. Shohibul Iman usai menghadiri Peringatan Milad PKS di Asrama Haji
> Sukolilo, Surabaya, Minggu (20/5/2007).
>

> Menurut Sohibul, dana DKP yang diterima bersifat pribadi. Ia
menambahkan ada
> semacam kedekatan pertemanan dan kebetulan itu adalah kader PKS.
Shohibul

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/05/tgl/20/tim
> e/143138/idnews/782422/idkanal/10

Kirim email ke