wah, sayangnya saya nggak capture screenshoot file index.htmlnya.
  isinya cuma animasi text ala 'matrix', dengan logo spiderman.
  hackernya pake nickname : BIUS, kayaknya sering beredar di irc DALnet.
  pas kebetulan saja saya menemukan link yg dia promote tadi malam, ketika saya
kongkow2 dengan 'teman-teman lama' komunitas hacker di sebuah server irc.

  iya, barusan saya check kembali linknya sudah dihapus oleh pemilik situs;
trans7.co.id. (mungkin juga karena pihak trans7 membaca email yg saya kirim...
)
  Sekedar saran aja untuk para webmaster atau pekerja IT, untuk lebih
meningkatkan security di servernya agar tidak dengan mudahnya disusupi oleh
pihak luar.
masih untung yang diupload cuma file.html, coba kalo virus yg bisa merusak data?
  Hehehe... mudah2an tidak terjadi kepada siapa aja deh.
  Bagaimanapun; MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI kan?

  salam sukses buat semuanya,

  heri hidayat

chaos rules <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          bukan kecele sih,
tapi mungkin si heker nya berhasil upload/create file index.html di
webserver trans7
btw, dibrowse udah gak ada ya tuh index.html nya..

bung heri punya screenshoot nya? penasaran jadi nya =p

On 5/22/07, Ipul Anwar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada-ada saja.... :)
>
> masa sih? beritanya dari mana mas?
> kalo bener kecele dong heckernya yang dipake file .php kok yang di heck .html
> hehehe
>
> Ipul Anwar

Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Kirim email ke