Dee-bumi borneo

Re: Saran untuk semua
Posted by: "STEAL HEART" [EMAIL PROTECTED]   stealerst
Wed May 23, 2007 8:35 pm (PST)
Baca tuh bung Wido Q Supraha..semua pertentangan ttg agama di milis ini gara2
postingan provokasi orang ini dengan artikel2 Partai Keadilan Sejahteranya yg
kampungan & sok suci..bung Wido gabung sana tuh di Zamanku..di sana debat ttg
agama lbh seru..

-----Original Mail-----
From: Priscila Febriana Carlita
Sent: Thursday, 24th May 2007 2:08 am
To: mediacare@yahoogroups.com
Subject: [mediacare] Saran untuk semua

Maaf, ini hanya sekedar saran...Tapi kira2 bisa tidak kalau kita tidak
terlalu sering membahas mengenai hal2 yang berbau agama? Bukannya saya
berpikiran tertutup....hanya saja, semakin hari, pembicaraan mengenai
hal2 yang berbau agama ini justru sering memancing ketidaksukaan pihak
agama tertentu terhadap pihak agama lain. Bahkan, bukan tidak mungkin
dapat memancing emosi dan justru malah dapat menciptakan "perpecahan".

Ini hanya sekedar saran agar milis ini dapat lebih sering diisi dengan
hal2 yang berbau sharing knowledge yg terkait dengan media dan
komunikasi. Harap diingat, bahwa milis ini sebenarnya disajikan
sebagai ajang komunikasi untuk masyarakat pengelola dan pemerhati
media massa, penerbit, praktisi periklanan dan komunikasi pemasaran,
praktisi kehumasan (PR), pengamat dan peminat lainnya.

Sekali lagi, ini hanya sekedar saran. Mohon maaf jika ada kata2 yang
tidak berkenan di hati.

Cheers! =)

MOD:
Yang ingin berdiskusi soal agama selama 24 jam sehari, silakan bergabung di
milis ZAMANKU. Kaum agnostik, abangan, Islam KTP, ateis boleh bergabung tanpa
perlu takut dan terguncang menjadi kaum agamis.
Ini sekadar mengurangi debat agama dan perang ayat di milis MEDIACARE

Kirim email ke