Bung Hardi yang saya hormati,
Dan Rekan2 miliser mediacare,

Marilah kita sejenak menundukkan hati, berdoa kepada Tuhan atas tragedi yang
terjadi, semoga penembak dan yang ditembak dapat diampuni dosa dan kesalahan
duniawi.

Terlepas dari proses self defends yang dilakukan pihak marinir ataupun penduduk
sekitar.
Pihak marinir dikatakan mempertahankan diri dari serangan warga yang bersenjata
celurit kemudian terpaksa menembak; bagaimana dengan adik Khoirul yang baru 3
tahun beserta sang Ibu yang sedang memarut kelapa dihalaman akhirnya harus
terkena tembakan yang "terpaksa" dilepaskan??

Bagaimanapun juga rasanya peristiwa ini akan menambah jumlah pasien rumah sakit
"dunia".

Inalillahi wa inna ilaihi rojiun.

salam,

Dee bumi Borneo yg semakin gundul
Re: marinir tewaskan empat rakyat jelata
Posted by: "Hardi Baktiantoro" [EMAIL PROTECTED]
Wed May 30, 2007 7:49 am (PST)
Kalau saya jadi marinir, terus didatangi ratusan orang yang banyak
diantara mereka bersenjata CLURIT, tentu akan mengambil prosedur
yang sama: tembakan peringatan dan bila tidak mempan baru tindakan
penyelamatan diri, tembak si penyerang! Apa yang dilakukan Marinir
sudah tepat.
sangat disayangkan berita maupun komentarnya cenderung berat sebelah
dan tidak obyektif.

HB
nggakpernahmimpijaditentara

On May 30, 2007, at 5:43 PM, Budhiana Kartawijaya wrote:

> Sayang, marinir dilatih mahal-mahal tega-teganya membunuh rakyat.
>
> http://www.detik.com/indexberita/indexfr.php
>
> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your
> story.
> Play Sims Stories at Yahoo! Games.

Hardi Baktiantoro