ooooo baru tau, kalau si Andi merasa bukan org biasa tetapi org luar
biasa, warung sudah dianggap tdk sesuai untuk dirinya. Andi andi sampe
tidak sadar kalau dirinya adalah manusia biasa yg bisa mati, kasian

--- In mediacare@yahoogroups.com, Lady Asther <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Enak nggak ya jadi juru bicara kepresidenan seperti Andi Mallarangeng?
>
> Sepertinya enak! Tapi, jangan salah! Andi Mallarangeng pun rindu jadi
"orang biasa" yang bisa makan di warung.

>   makeURL("Nggak percaya? Klik aja http://www.kabarindonesia.com/
berita.php?pil=21&dn=20070604171709 Mau tulis comment juga boleh lho
 ...","eHNsL21lc3NhZ2VzLnhzbA==");  Nggak percaya? Klik aja http://
www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=21&dn=20070604171709 Mau tulis
comment juga boleh lho ...

> Thx yaa
>
> GBU ...
>
> God Bless U ...!
>
>   Lady Asther
> [ph] 021 990 94604
> [hp] 0813 84 5555 27
>
>   citizen reporter & editor | www.kabarindonesia.com
> Utrechstraat 90 2408 GS Alphen a.d. Rijn The Netherlands
>
>   my own business | berkat & talenta agency
> SPG/SPB/Usher/Female&Male Presenter/Model/Artist/Fotographer/Stylist/
Make Up Artis

>   [fs 1] [EMAIL PROTECTED] -- dah full
> [fs 2] [EMAIL PROTECTED]
> [fs 3] [EMAIL PROTECTED] -- cuma buat yang aku kenal aja ...!
> [fs 4] [EMAIL PROTECTED]

> Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who
knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke