Temans
  Gitaris legendaris John McLaughlin akan melakukan reuni bersama grupnya
Shakti di Malaysia pada tanggal 13 Juni 2007 di Merdeka Hall Putera World Trade
Center Kuala Lumpur Malaysia mulai jam 8 malam sampai selesai
  Shakti terdiri atas : Mahavishnu John McLaughlin (gitar),Udztad Zakir Husain
(tabla),U Shrinivas (gitar,sitar),Selvaganesh Vinayakram (ghatam) dan Shankar
Mahadevan (vokal).
  Yuuk nonton.Ada yang mau ikutan ?

  DS
  0818417357

  NP:Mukti - Shakti

cucikaki2007 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Yah aku cuma punya "All Things Must Pass" (2 CD)
Lagu What Is Life nya di cover juga sama Olivia Newton John.

--- In [EMAIL PROTECTED], andra honeypie <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> yupz, karena Macca lebih mengikuti "selera pasar" :D :D, contohnya
album terbarunya Memory Almost Full aja menurut saya biasa2 aja...

> Yang "wajib" didengerin tuh lagu2 solonya George Harrison...
Someplace Else misalnya, wuiiih edaaaaan..., atau My Sweet Lord,
atau This Is Love, atau Life Itself, atau Your Love Is Forever
(gileeee bener nih lagu!!!), atau bahkan yang "pasaran" : Got my
mind set on you :D :D

> Tom Malik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo album-album awal Paul seperti McCartney dan Ram
menurut
> gue OK. Lagu-lagu seperti Maybe I'm Amazed, Junk, Uncle
> Albert/Admiral Halsey enak.
> Walaupun karya Macca post-Beatles ngga sehebat John Lennon
>
> Salam,
> Tom Malik

You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
 in the all-new Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke