yeah, this is making sense, ini sudah jelas tindakan kriminal yg mengakibatkan
kematian, hanya saya ragu kalau pihak yg berwajib mau repot2 mengurus kasus ini
disamping tidak ada sedikitpun informasi si penabrak, sudah brp banyak kasus
tabrak lari yg tidak ditangani di tanah air karena kualitas public services yg
diberikan pihak kepolisian sangat minim disana, harapan si penulis utk
menemukan si penabrak utk alasan apapun tentunya harus dilakukan secara
pribadi, Club HD sama sekali tidak bertanggung jawab akan musibah ini, tetapi
bila sipenulis bertemu sipenabrak tentunya berharap beban penderitaan korban
bisa dibantu kalau memang korban ada dalam pihak yg tidak bersalah dalam
kecelakaan lalulintas tsb.

  Goodluck

  omie

Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Yang namanya Club itu bertujuan untuk memberi service kepada
anggauta2nya baik masalah informasi, atau masalah2 yang spesifik
dengan aktivitas tertentu yang memberi bantuan kemudahan kepada
anggauta2nya. Tidak berbeda dengan Club Harley Davidson Motor.

Artinya, urusan kriminal, kejahatan, ataupun pelanggaran2 hukum sudah
jelas bukan urusan Club Harley Davidson ini, mungkin anda bisa
menghubungi Club bantuan hukum kepada masyarakat, bukan kepada Club
Harley Davidson.

Kalo ada anggauta Club Harley Davidson melakukan pelanggaran hukum
diluar Clubnya, maka pelanggaran itu sama sekali bukan tanggung jawab
dari Club ybs melainkan tanggung jawab pelakunya sendiri. Jadi
janganlah buang2 waktu dan uang secara percuma untuk menghubungi Club
ini karena akan sia2 saja.

Sangat aneh kalo cari pelanggar lalu lintas anda menghubungi Club
HD, sama anehnya kalo anda menghubungi Percasi untuk mencari
penabrak itu karena kemungkinan penabrak itu juga penggemar main
catur. Misalnya saja, Adik anda ditabrak microlet sampai mati, lalu
anda menghubungi Astra karena microletnya buatan Astra
sehingga kemungkinan nama2 pembeli microlet bisa diperiksa
catatannya.......

Aneh bukan????

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> "Andono, Amanda" wrote:
> st1\:*{behavior:url(#default#ieooui) }
> Ada yang tahu contact Harley Davidson ?
>
> Atau tolong diforwardkan ke pihak HD email dari milist tetangga
berikut ini.

> Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.
>
> Terima-kasih.
>
> :@)
>
> *[honda-tiger] Rombongan Harley nabrak motor* Inbox HTML
>
> *R*eply
> [image: Reply to all] Reply to all[image: Forward] Forward Print Add
Anton
> to Contacts list Delete this message Report phishing Show original
Message
> text garbled?
> Anton Dewata to honda-tiger
> show details
> 8:56 am (6 hours ago)
> Bro,
>
> Mohon bantuannya, dimana bisa minta keterangan dari pihak pengendara
Harley.

> [...]
adalah
> sebagai berikut:
>
> - Dalam perjalanan di daerah tasik, Karsono dan Satimin
> berpas-pasan dengan rombongan Harley yang berlawanan arah dengan
kecepatan
> lumayan kenceng, rombongan Harley tersebut menabrak motor yang di
kendarai
> Karsono, sehingga kecelakaan tidak dapat di hindarkan.
> - Satimin yang saat itu berboncengan dengan karsono, meninggal
> dunia, sedangkan Karsono saat ini masih dalam keadaan Koma di Rumah
Sakit
> Bandung .
> - Saat ini satu orang anak Harley di tahan di kepolisian tasik.
>
> Kronologis diatas berdasarkan keterangan teman karsono yang mengendarai
> motor lain.
>
> Dari musibah ini, mohon bantuannya, dimana gue bisa mendapatkan
keterangan
> dari pihak Harley atau mohon email ini di forward ke milist harley.
>
> Thanks sebelumnya.
> Anton Dewata P

Web:

Klik: