     Bahaya dunia maju harus disingkirkan
     Rasa gengsi tak perlu diteruskan
     Pembangunan PLTN harap hentikan

      Oh apa yang sesungguhnya sedang terjadi

      Apa yang akan terjadi nanti
      Untuk listrik banyak memerlukan sumber energi
     Pilihanmu pun tentu jadi dicurigai
     Sebab di negeri maju reaktor ditutupi
     Bukan alasan agar republik ini beli

      Aku lebih suka tenaga matahari
     Aku lebih suka tenaga panas bumi
     Aku lebih suka dengan tenaga angin
     Aku lebih suka tenaga arus laut

      (album CIKAL, 1991)

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.

Kirim email ke