Saya juga ingin mengucapkan selamat buat Mas Satrio
dan ibu atas lahirnya dengan selamat [ penuh perjuangan ya ]
ananda Fawwaz A Satrioputra.

Karena Mas Satrio adalah public figure, pasti cerita soal kelahiran
sang putra ini juga menjadi perhatian publik dan sesuai dgn
suri tauladannya, bisa juga jadi panutan.
Misalnya siapa tahu banyak eksekutif2 muda yg baca cerita
Mas Satrio ini bisa meneladani inspirasi memberi nama anak
dengan latar belakang pemikiran yg sama.
Saya hanya ingin memberi komentar, kasihan si anak yg nggak
punya pilihan lain kecuali menerima nama dr sang ortu, kalau
nama tsb kemudian menjadi beban baginya di kemudian hari.
Saya banyak menemui kawan yg bernama Ganefowati atau
nama2 sejenis yg memuja peristiwa atau orang yg sedang populer
ketika ortunya akan melahirkan nya.
Rasanya jadi cukup berat mempunyai nama besar itu.
Buat saya figure2 Fidel Castro,Hugo Sanchez,Khadafi,Jasser Arafat
 Osama Bin Laden Akhmadinejad dll itu pada ketika sang anak
besar belum tentu ber citra 'sebaik' sekarang, setelah di uji oleh
waktu dan sejarah...
Mungkin nama seperti Muhammad yg telah teruji keteladanannya
maupun kebesarannya , lebih bagus dr nama2 pemimpin yg masih
hidup ...
Sebagai tambahan khusus P Akhmadinejad ini, apalagi P Hugo Savez,
atau P Fidel Castro, lepas dr segala retorika , teriakan yg vokal
dan sangat merakyat dll, buntut2nya, yg dikejar adalah kekuasaan
seumur hidup....
mudah2an nggak sampai kayak P Saddham Husein,P Slobodan Milosevic
 yg buat saya cukup nasionalis, namun keputusan2nya
[ yg 'berani, heroik' dll]ujung2nya kesengsaraan bagi rakyat Iraq
hingga sekarang, plus kematiannya di tiang gantungan....

Salam , martin - jkt