Saya percaya bahwa FBI adalah para penyidik profesional.
Saya juga percaya bahwa data nama penumpang disuatu pesawat juga pasti  benar.
Namun, jika ada perbedaan, maka siapakah yang kebenarannya harus dipegang ?

Peristiwa 9/11 adalah root cause dari isu terorisme yang ada didunia ini.
Sampai sekarang, para pelakunya pun ternyata masih hidup. Lalu bagaimana
mungkin kita bisa percaya bahwa para pelaku terorisme di Indonesia memang
adalah benar pelakunya ?

Apakah ada bukti akan hal itu ?
Atau, memang hanya demi menyematkan atribut teroris kepada para muslim.

FYI, mantan ketua PKS juga pernah dituding terkait kelompok teroris dan
ternyata tidak terbukti, sampai akhirnya pemerintah Amerika terpaksa harus
meminta maaf.

Jadi, cobalah "think out of the box"

Wassalam,

M. Irwan Harahap

On 7/9/07, muskita wati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Engga usah berdebat, kalo memang anda punya bukti,
> silahkan kepengadilan, terbuka buat naik banding.
>
> Saya khan bukan penyidik, tetapi saya percaya penyidik
> FBI maupun CIA maupun kepolisian tidak mungkin bohong
> karena kalo bohong mereka dipecat dan masih banyak
> pengangguran yang berpendidikan tinggi yang mampu
> menggantikan kedudukan pembohong.
>
> Sekali lagi, jalur hukum di Amerika selalu terbuka,
> jadi tak perlu banyak bacot.
>
> Kenapa anda tidak ke SBY tunjukkan bukti2nya kemudian
> meminta SBY agar Indonesia menarik diri dari kubu anti
> terorist????

> [...]

Kirim email ke