Mer.....

Aku nggak sedih bacanya Mer.. di mana-mana gaji orang kerja umumnya nggak bisa
nyukupin biaya sekolah .. bisa nyukupn kebutuhan hidup sehari hari aja udah
bagus.....

Di Bogor gaji waiter  400 ribu kerja dari pagi sampe malam dia single parents
..... hidup ada 30 hari ... hebatnya dia masih hidup hingga hari ini ...

Gaji satpam di Jakarta konon sejuta rupiah peduli dia punya anak atau tidak,
lagi-lagi hari dalam sebulan ada 30 hari .. bagaimana dia bisa jadi satpam yang
loyal 100 ....  nyerempet2 dikit pasti dia lakonin kalo ada tambahan pitinya
.... ...

Gaji pegawai negeri golongan empat cuman 2,5 juta dibawah golongan empat
gajinya lebih bawah/rendah lagi...dengan seorang anak, tinggal di Jakarta,
harinya 30 hari ,...mbok ya oooo banyak pegawai negeri hidup makmur aman
sentosa naik mobil pribadi dan perlente..........

Mer.. hidup ala akrobat di negeri ini sudah terbiasa, itulah kehidupan
sebenarnya....

Cuma saya belom tahu dimana sekolahan untuk belajar akrobat yang seperti itu
..? Kalau adaa saya mau daftar.. ...

MOD:

Jawabnya ada pada:

Sayangi Indonesia!
Ada 1001 Cara Sayangi Indonesia dengan Cara Sederhana!'

http://sayangi-indonesia.web.id

 --- In mediacare@yahoogroups.com, magdalena merry
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Satu lagi, seorang jurnalis mengundurkan diri dari profesinya
 sebagai jurnalis.
 > "Gue seneng jadi jurnalis, Mer. Tapi gue harus realistis. Anak gue
 bisa ngga sekolah kalo gue bertahan terus. Jadi doain ya gue lolos
 wawancara kerja tahap akhir di perusahaan lain," begitu kalimatnya
 mengalir deras padaku.

 > Mulai pekan lalu, teman itu sudah resmi bukan jurnalis lagi.
 > Saya tidak bisa menyalahkan dia yang alih profesi akibat tak
 sanggup mengandalkan gaji jurnalis yang pas-pasan. Sementara anaknya
 tahun depan masuk sekolah dan memerlukan biaya besar. Saya sempat
 bertanya, kenapa dia ngga coba cari kerja sampingan seperti yang
 kebanyakan dilakoni jurnalis.

 > "Ngga mungkin, Mer. Liputanku berat banget. Pulang liputan aja
 udah capek banget, harus ngetik berita lagi. Kalo aku cari
 sampingan, bisa-bisa sakit. Belum waktu buat anakku yang masih
 Balita," begitu argumennya.

> [...]
 dengan tulisan besar-besar:
 > "GAJI JURNALIS NGGA NYUKUPIN KEBUTUHAN SINGLE PARENT!"
 > atau
 > "GAJI JURNALIS NGGA CUKUP BUAT NYEKOLAHIN ANAK!"
 > Pengen banget!
 >
 > Ada yang mau bikinin???
 >
 > mercebetedehsamaperusahaanmediayangnajiskudiskalpanak!
 >

 > Sayangi Indonesia!
 >   Ada 1001 Cara Sayangi Indonesia dengan Cara Sederhana!'
 > http://sayangi-indonesia.web.id
 >
 > www.netsains.com
 > Mempopulerkan Tulisan Ilmiah, Mengilmiahkan Tulisan Populer

Kirim email ke