From: tbk62 <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 16, 2007 10:15:00 PM
Subject: [mediacare] Milis Mediacare di mata Satrio Arismunandar

Ngutip dari rekan yang member di Jurnalisme, ada komentar Satrio
Arismunandar tentang milis Mediacare:

Milis Mediacare adalah milis yang provokatif, banyak provokator disana.
Sedangkan milis Jurnalisme adalah milis terbuka, bukan milis
"uler ijo" seperti dituding oleh beberapa pihak. Banyak anggotanya
bersikap jentel, terang-terangan. Identitasnya jelas. Orang boleh
anonim di milis Jurnalisme. Tetapi, ketika dia melontarkan tuduhan
atau mengeluarkan pernyataan yang provokatif bagi anggota lain,
sepatutnya dia berani bertanggung jawab dengan menampakkan identitas
dirinya. Keberanian dan kejujuran semacam, ini TIDAK dikembangkan di
milis Mediacare.

Milis Jurnalisme bukan tempat yang cocok untuk orang-orang
pengecut dan licik seperti mereka yang bergabung di milis Mediacare yang suka
mengeksploitasi, dan mengompori suatu topik.

Itulah sebabnya, orang-orang yang suka lempar batu sembunyi tangan,
melempar tuduhan dan hinaan tapi bersembunyi di balik nama samaran,
memang gerah jika harus ikut aturan main yang menuntut keterbukaan di  milis
Jurnalisme.

Itulah sebabnya saya lebih sreg dengan milis Jurnalisme dan memilih
keluar dari milis Mediacare, karena tak mau terus jadi alat mainan mereka.

Satrio Arismunandar
Producer - News Division, Trans TV, Floor 3
Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A, Jakarta 12790
Phone: 7917-7000, 7918-4544 ext. 4026, Fax: 79184558, 79184627

http://satrioarismunandar6.blogspot.com
http://satrioarismunandar.multiply.com

"If you know how to die, you know how to live..."

Web:

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau