Sebelum membaca cerita tulisan Anda pun saya telah
menangis. Apa lagi setelah membaca tulisan Anda Bung
Budiman. Saya kayak membaca cerita pendeknya Iwan
Simatupang.

Handry TM
editor-in-chief
tabloid PLANET BADMINTON

--- budiman hakim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terimakasih Mas Eko dan juga semua yang bersimpati
> pada Taufik Savalas. Saya memang begitu terpukul
> atas berita wafatnya beliau, sehingga tangan ini
> langsung mengetik tanpa berpikir. Semua tulisan
> mengalir begitu saja dari hati tanpa melalui otak
> terlebih dahulu. Semoga Taufik dan juga korban2
> lainnya semua mendapat tempat yang layak di sisi
> Allah SWT. Amin3X.
>
> Budiman Hakim
>
> KCM - Eko Hendrawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Mas Bud, saya terharu dengar cerita Anda.  Benar
> kata Ulfa, Taufik bukan orang hebat, tapi orang
> [...]
=== message truncated ===

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

Kirim email ke