Salam,

Ternyata PILKADA JAKARTA tahun ini benar-benar
bukanlah PILKADA yang jujur dan diragukan
keabsahannya. Saya sebagai warga Jakarta yang tinggal
di daerah Kebayoran Lama Selatan (No. KTP
09.5305.080678.7045) merasakan ketidakadilan ini.
Sampai saat ini saya dan istri belum diberikan kartu
pemilih. Saya telah menanyakan hal ini kepada pak RT
setempat. Dia mengatakan nama saya dan istri tidak ada
didalam data. Aneh padahal waktu pemilihan umum CAPRES
dulu saya ikut (mencoblos) memilih. Ternyata keanehan
ini tidak hanya terjadi pada kami saja, ada beberapa
warga yang setempat yang tidak terdata. Tapi
"terdata?" saya belum pernah didata untuk yang satu
ini (PILKADA JAKARTA).

Saya bertanya-tanya, Hak saya dan puluhan warga di
tempat saya, atau ribuan warga Jakarta lainnya yang
senasib nanti akan digunakan oleh siapa? kubu yang
mana?

Saya sebagai warga masyarakat Jakarta merasa sangat
KECEWA!

wassalam

ratnobaja,
graphic designer and
product/ packaging designer
Contact : 0818 773 124

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Kirim email ke