Buat saya dua-duanya (Adang dan Foke) sama buruknya.
Saya menghargai mereka yang golput.

Untuk yang memilih, asal jangan yang terpilih paling buruk saja!

Menurut saya FOKE paling buruk diantara yang buruk.

Ingat kata Faisal Basri? Foke akan membawa gerbong paradigma Orde Baru
kembali bercokol di Pemda DKI.
Kemenangan FOKE sama dengan kemenangan Orba (beserta partai-partai koruptor
yang mendukungnya).
Untuk proses reformasi birokrasi, Foke adalah kartu mati!

Dua-duanya mungkin tidak memberi perbaikan yang berarti, tapi menurut saya
FOKE berpotensi lebih membawa Jakarta pada keterpurukan, terutama dalam
korupsi dan perbaikan layanan birokrasi.

Jadi, kalau memilih diantara yang buruk, jangan kejeblos memilih yang paling
buruk. :)

Salam
bayu

On 8/5/07, Martin Widjaja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Mas Felix, saya 'cuma' ngikutin posting anda tgl 7 Juli
> yg mengatakan APBD puluhan triliun terlalu enak
> buat dilewatkan begitu saja ...
>
> Kalau setahun puluhan triliun , 5 tahun kan ratusan triliun?
> Sengaja saya tekankan jadi ratusan triliun karena bingung
> bagaimana P Fauzi membagikan seluruh APBD ke partai
> yg banyak itu, tanpa menyisakan buat pembiayaan riel
> proyek2 di Jakarta ini, sereem bener memang ......
>
> Secara nggak langsung anda telah melakukan perbaikan
> mungkin 'hanya'puluhan atau ratusan milyar ya ?
> Mohon maaf statement ini juga kayaknya merendahkan
> [...]

Kirim email ke