Note: forwarded message attached.

e-mail: [EMAIL PROTECTED]
  blog: http://mediacare.blogspot.com

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
--- Begin Message ---
Dengan hormat,

Saya mendapat permintaan tolong dari Binyo, seorang aktivis hak asasi
manusia, untuk menyebarkan informasi pertemuan pers di Taman Ismail Marzuki,
Selasa 7 Agustus pukul 14:00.

Dari SMS, Binyo pagi ini menulis, "UNDANGAN: Dukung dan hadiri konferensi
pers menentang pembakaran buku @Graha Bhakti Budaya TIM, Cikini Raya, Selasa
7 Agustus, pukul 14 bersama Gus Dur, Goenawan Mohamad dll. Tolong
disebarkan."

Saya kebetulan tahu persiapan pertemuan ini. Binyo sempat minta saya ikut
tanda tangan pernyataan mengecam pembakaran buku-buku pelajaran sejarah oleh
Kejaksaan Agung.

Saya kira liputan ini penting untuk masyarakat kita. Terima kasih.

--
Andreas Harsono
Email [EMAIL PROTECTED]

--- End Message ---