rekans,
mohon kejelasan, apakah Astro akan memonopoli EPL di Indonesia?
artinya, masih bisakah kita menikmati dari ESPN atau Starsports?

mohon pencerahan,
arya
--- In mediacare@yahoogroups.com, radityo djadjoeri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> 07 August 2007    ASTRO TV akan siarkan Liga Inggris
>     Menurut Tomi Satryatomo dari ASTRO TV, pihaknya akan menyiarkan
Liga Inggris. Berikut emailnya:

> From: Tomi Satryatomo
> E-mail: [EMAIL PROTECTED]
> Date: Mon, 6 Aug 2007 16:43:31 +0000
>
> Liga Inggris akan disiarkan oleh Astro.
>
> Salam
>
> Tomi
>
> ---------------------------------
>

> From: Iwan Qodar Himawan
> E-mail: [EMAIL PROTECTED]
>
> Salam,
>
> Barangkali ada teman2 yang biasa memonitor acar tv. Saya dengar, di
musim ini, Liga Inggris tidak disiarkan lagi TV7 karena harga ijin
siarnya yang teramat mahal. Memang, saya lihat menjelang bergulirnya
kembali Liga Inggris, Agustus ini, belum ada satu pun stasiun televisi
yang mengiklankan bahwa dirinya akan menyiarkan Liga Inggris.

> Barangkali ada teman yang mengetahui, stasiun mana yang akan membawa
Liga Inggris ke Indonesia, musim ini. Pertanyaan berikutnya, apakah
menyiarkan pertandingan sepakbola Liga Inggris memang menguntungkan?

> Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see
what's on, when.

Kirim email ke