Menyambung komplain sebelumnya, saya juga sudah lama punya uneg-uneg terhadap
Flexi Seluler.
Saya merasa mulai terganggu dengan banyaknya sms info dari Flexi SMS Center.
Selain karena isinya tidak terlalu bermanfaat buat saya, intensitasnya juga
cukup banyak serta isinya hal yang sama dan bikin inbox saya penuh dengan sms
yang ga penting (karena saya tergolong lama untuk menghapus isi inbox saya).

Kebetulan beberapa sms dari Felxi Center itu belum sempat saya hapus, ini
datanya :

26 Juli, 3.59 PM : "Gratis 1 menit ..bla..bla.."
21 Juli, 7.40 PM : "Gratis 1 menit untuk setiap ..bla..bla.."
17 Juli, 7.19 PM : "Ikuti Kuis Flexi Neotel...bla..bla.."
12 Juli 4.40 PM : "Pelanggan Yth, Flexi Anda...bla..bla.."
25 Juni, 6.34 PM :  "BIcara Interlokal sesama Flexi..bla..bla.."
5 Juni, 7.52 PM : "Bicara Interlokal..bla..bla.."
31 Mei 8.54 AM : "Flexi Music Lover! Ikuti ...bla..bla.."

Dalam 1 bulan 4 sms saya dapatkan dari flexi center yang sebetulnya tidak
terlalu bermanfaat, malah cenderung mengganggu. Dibanding operator GSM yang
kartunya saya gunakan, CDMA Flexi ini, sering kirim sms-sms ga penting begini.

Yang ingin saya tanyakan, apakah Flexi tidak punya cara lain dalam
mempromosikan acaranya?? BUdget promosi bukannya sudah disiapkan untuk setiap
promo yang dimiliki. Jika memang sms ke pelanggan merupakan salah satu promosi,
mohonlah sekiranya dikurangi sms2 yang tidak penting seperti itu. Lebih baik
uangnya dipergunakan untuk memperbanyak BTS yang Flexi miliki sehingga, sinyal
bisa semakin kuat.

Terima kasih, kepada siapa pun terutama dari Flexi yang bisa menanggapi keluhan
saya ini.

Afnita Sari
Jl. Boulevar Raya Blok M
Kelapa Gading Permai