UFO, do they really exist? kontroversi ttg mahluk diluar angkasa masih menjadi
misteri para scientist, kita sudah memiliki alat detector UFO juga pengalaman2
yg fenomenal spt dibawah ini yg masih tetap belum bisa dijadiakan evidence kuat
bahwa mereka bener2 exist .
  Catatan UFO encounters sebelum 1942

  1916 January 31, 20:45 waktu setempat, Rachford, England
  Pilot Letnant J.E Morgan, terbang dalam ketinggian 5000 Feet, melihat sinar
berjejer dibawah pesawat, lalu menghampiri kabin, menduga dia sedang menghadapi
German zeppelin, Morgan segera melepaskan peluru pistol nya, sinar tsb segera
menukik lalu menjauh per lahan2 dan menghilang.
  Pengalaman ini di bukukan dalam "The german Air Raids on England, 1914-1918"
penulisnya Mr. Morgan itu sendiri.

  1926 January 13:00 waktu setempat,  antara Wichita - Colorado Spring
  Bert Anacosta, stunt pilot, menyaksikan 6 piring terbang, tidak ada gerakan
yg berarti dari pesawat2 yg tidak dapat dideteksi ini, sudah dilaporkan 3 kali,
masih tidak bisa dijadikan hard evidence (bukti nyata)bahwa UFO itu memang ada,
lalu diterbitkan dlm buku "PROJECT DELTA" oleh Dr. R. Haines.

  1926 akhir September , 23:00 waktu setempat, Salt Lake City Utah
  Air Mail pilot Colin Murphy, berulang kali di "buzzed" oleh cahaya yg maha
besar, seperti bentuk cylinder tanpa sayap, Murphy bersaksi setiap pesawat aneh
ini mendekati dlm jarak 50 yard dari pesawat yg dikemudikan nya, mesin pesawat
mendadak sputter dan misfire, Colin terpaksa mendarat darurat setelah dihampiri
3 kali oleh pendatang "misterius" ini.

  Kisah ini cukup menggemparkan Salt Lake City saat itu, hari ini bila kalian
pergi ke Utah state, akan menemukan sebuah Laboratorium yg disembunyikan di
belakang perbukitan tandus antara Salt Lake City - Arizona, saya sendiri sudah
melewati batasan itu walau tidak bisa melihatnya dari jalan raya, pesawatpun
tidak boleh melintasi areal udara Lab  tsb, salah satu sahabat saya yg bekerja
di Boeing mengatakan itu adalah Lab USA, dimana para scientist menghabiskan
waktu nya melacak dan mengamati kehidupan diluar angkasa.

  Kisah2 dan pengalaman2 fenomenal yg sulit dicerna oleh benak awan seperti
kita ini memang terus terjadi, kita sulit utk mengerti karena keterbatasan daya
nalar kita, msh banyak segudang lagi fenomenal2 ttg UFO bisa kita simak, saya
paling suka membicarakan hal ini, kebetulan saya punya banyak resources yg
bekerja di Boeing, dimana tugas mereka sering berurusan dengan dunia angkasa,
satu yg paling saya heran, kenapa UFO ini hanya bisa kita dengar berkelebatan
di udara ? bukankah planet kita sebgaian besar adalah air? mungkinkan ada
komunikasi manusia dalam planet earth dengan UFO (mahluk luar) lewat air ?

  Ada diantara kalian yg ingat cerita dari ship argentian yg bernama "Naviero"?
kalau gak salah thn 1967, lalu brazillian ship thn 1980, mereka membuktikan
telah berhadapan dan berkomunikasi dengan mahluk asing UFO lewat air ?

  Hal2 yg kita anggap ajaib tentu saja ada, hanya sayang nya nalar kita sangat
terbatas utk mengenal mereka, utk mencerna mereka, utk mengerti, utk menguasai
ilmu alam semesta, membuat saya merasa kecil..kecil sekali, kecil tak berarti
seperti debu, betapa maha besar kekuatan yg kita sebut TUHAN, betapa tak
terbatasnya kemegahan dan kekuasaan NYA.

  Hal2 yg tidak terjangkau oleh nalar kita, biarlah kita kembalikan kepada NYA.

  salam
  omie

Priyo Husodo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Itu bisa saja satelit biasanya yang orbit rendah.

  tapi saya percaya memang ada kehidupan lain di luar sana... karena kalo hanya
bumi saja yang ada kehidupan, alangkah sia-sianya dunia semesta ini diciptakan.

  cheers,
  ph

  On 8/18/07, radityo djadjoeri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:               Dari
milis beta-ufo: