Tatkala satu TV swasta di tahun 90an mengudara di
Jakarta. Nyaris semua orang bilang he...he...
(ngenyek). Pasalnya? Kartun melulu, dan masih
krrik..kriik, atau tiba-tiba gelap.
Kala itu, bagaikan gaya seorang jawara pe-de: TVRI
sinis, bangga dan cengengesan..

Sekarang? Jarang banget kutonton. Cuma kalo lagi
nyari-nyari cennel, eeh lihat logo TVRI. Sekadar
menghargai pelopor.. dan kemudian nonton: terlihat
penyiar-penyiar lama yang masih menyisakan kehebatan
dan kecantikan masa lalu...

Sepuluh tahun lagi? Akan ada nyanyian plesetan:...
(nada diambil dari lagu Bengawan Solo): ... di abad
lalu, siaranmu tak ad duanya....

--- takha waludi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nostalgi yang indah Mas Bud...
> sekedar nambahin untuk hari minggu ada film minggu
> siang Little House on the Praire nya Michael Landon.
> belakangan kemudian diganti dengan Rumah Masa Depan
> dan Kisah Serumpun Bambu. 2 serial terakhir meski
> mengusung pesan pembangunan ala orba tapi tetap aja
> menyedot penonton, jalan2 sepi pada saat film ini
> tayang. yang seru kalo ditengah cerita listrik nya
> mati (kebetulan di tempatku masih ngandalin PLTD..)
> jadi lah PLN sebagai pihak yang paling banyak
> dihujat oleh pemirsa
>
> ada juga serial remaja nya dulu ACI (aku cinta
> [...]

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

Kirim email ke