________________________________

Subject: Potret Indonesia versus Malaysia

Untuk reaksi, ungkapan pendeknya, mungkin cukup kita sebut  'mala' saja

Simple dan mengena, juga sama-sama potongan nama negara.

Toh artinya juga mirip ... trouble maker, karena memang mereka suka
bikin gara-gara.

potret Indon versus Malasia {01}
<http://groups.yahoo.com/group/mediacare/message/57142;_ylc=X3oDMTJyZnZs
cHYxBF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzMzNDkxNjIEZ3Jwc3BJZAMxNzA2MTczNTEyBG1zZ0lk
AzU3MTQyBHNlYwNkbXNnBHNsawN2bXNnBHN0aW1lAzExODg5Mjg5NDU->

Posted by: "Zali" [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]
sus%20Malasia%20%7B01%7D>

Tue Sep 4, 2007 10:41 am (PST)

DARI MILIST SEBELAH NIH....LUCU DAN BENER JUGA......KALI.