salam The Watcher,

khan sudah disuruh tanda tangan pak...tanda tangan merupakan salah
satu cara identifikasi yang banyak digunakan tidak hanya kartu debit
tapi juga kartu kredit...sayangnya tidak semua kasir memperhatikan hal
ini...

pengalaman saya sebagai nasabah bank permata juga sangat khawatir
dengan proses penarikan tunai melalui teller permata...kita cukup
menyerahkan kartu debit dan uang yang akan kita tarik sudah bisa
menarik uang...tidak perlu menyerahkan apa apa lagi sebagai tanda
pengenal diri...jadi orang yang tahu nomor pin kartu debit dan tanda
tangan, sudah bisa melakukan penarikan tunai melalui teller
permata...bahkan sewaktu tanda tangan saya beda dengan yang di
komputer mereka, masih bisa dimaafkan...aneh...
--
i made cock wirawan
http://downthemall.blogspot.com

The Watcher quotes,