Dear All,
  Pagi tadi (24/9) saya menonton berita di SCTV. Pada berita itu  ditanyangkan
ttg sepak terjang FPI di Ciamis yang merusak tempat  makan (warung nasi) hanya
gara-gara buka pada siang hari di bulan  puasa. Menurutku kelakuan FPI ini
sudah keterlaluan bahkan cenderung  menyesatkan. Tidak ada larangan dalam Islam
untuk berjualan makanan  pada siang hari di bulan puasa.

  Bukankah anak-anak, wanita yang sedang berhalangan, orang sakit dan  juga
musafir diberi keringanan untuk tidak berpuasa. Nah kalo warung  nasi tidak
boleh berdagang pada siang hari, mereka akan mencari makanan  dimana? Apakah
orang yang telah diberi keringanan oleh Allah SWT untuk  tidak berpuasa harus
dipaksa untuk tetap berpuasa hanya karena untuk  menghormati saudara-saudaranya
yang berpuasa? Sesat dan Arogan sekali  para aktrivis FPI ini!

  Saya berharap aparat pemerintah bertindak tegas untuk segera  membubarkan
FPI, bukan hanya karena kekerasan yang membahayakan tapi  juga pola pikirnya
yang sudah cenderung sesat..

  Salam,
  Daus