saya termasuk new comer , baru bergabung dengan milis ini bebarapa bulan lalu,
atas rekomendasi teman sekaligus saudara, seorang pekerja media, yang capek
kali saya komplain trus soal reaksi media yang untuk satu kasus kadang kok
kayak ngompori, tapi di lain waktu seolah lebih milih no comment aja. saya
hanya orang awam, penikmat media, pembaca koran, pemirsa tv dan sesekali jadi
pendengar radio.
 1.dengan ikut milis ini banyak hal yang telah saya pelajari, dari yang
postingan yang sekedar dibaca sambil lalu, tesenyum sendiri untuk postingan
yang lucu, dan lebih mirip diary, sampai ikut2 panas pas rame2 nya ajakan untuk
re-ganyang Malaysia, dan kadang malas banget begitu ketemu postingan yang kayak
gak punya hati menghina keyakinan orang.
2. saya juga ikut di milis kritik iklan tapi baru sebatas pembaca setia..:))
sama dengan beberapa forum lainnya yang saya ikuti. di media care ini lah
rasanya lebih enak enjoy..

mau tanya nih..kalo bikin reply dan mengkritik PDI-P kok gak pernah lolos??
emang mediacare ini milik siapa seh..?? tanya kenapa...

salam,
takha

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke